Adobe Lightroom [PREMIUM] V.5.3.1 Apk || Download For Free

Saat ini, kebutuhan fotografi telah menjadi salah satu elemen esensial dalam kehidupan manusia modern. Jika kita tidak memilikinya, kita masih bisa hidup normal tapi tidak bisa mengikuti trend masyarakat. Bahkan tahun ini, 2019 memiliki tren yang disebut pariwisata untuk meningkatkan pengaruh, orang bepergian, dan menggunakan foto mereka untuk diposting di jejaring sosial untuk menjadi orang yang modis. Itu sebagian menegaskan kekuatan yang dibawa foto kepada orang-orang di abad ke-21 ini.

PREMIUM FEATURES

1. Selective


Di bagian ini kalian bisa mengedit sesuai dengan keinginan kalian untuk bisa menghasilkan foto yang lebih baik. Kalian bisa menggunakan tool brush selection, linear gradient,  radial gradient untuk membuat perubahan pada foto kalian. Jadi kalian bisa membuat kombinasi pada foto kalian. Jika pada fitur basic setiap perubahan yang kalian lakukan akan membuat keseluruhan pada foto kalian berubah dengan selective ini maka kalian bisa hanya memilih bagian bagian tertentu yang ingin kalian rubah, baik dari segi warna, temp, dll.

 

2. Healing Brush


Healing pada lightroom akan berfungsi untuk memberikan kontrol kepada kalian untuk clone atau heal pada foto kalian. Clone digunakan untuk menggandakan objek tertentu pada foto kalian , sedangkan heal digunakan biasanya untuk menghilangkan objek yang dirasa menggangu.


3. Geometri


Geometri disini berfungsi untuk mengatur perspektif gambar kalian jika dirasa perlu diubah. Misalnya foto kalian pengambilannya terlalu kebawah sedikit dari center titik tengan , dengan geometri ini kalian bisa menciptakan perspektif sesuai dengan yang kalian inginkan.

 

4. Unlock RAW


Fitur premium selanjutnya adalah kalian bisa mengedit file raw dari kamera anda pada aplikasi mobile ini. File raw merupakan file mentah dari sebuah foto dengan kamera yang nantinya bisa kalian olah dan sempurnakan lebih lanjut lagi. Jadi fitur ini sangat memudahkan kalian edit raw dengan waktu cepat hanya dengan mobile smartphone. Fitur ini merupakan pengembangan dari fitu fitur yang telah ada di versi lightroom windows / macOS.

 

5. Penyimpanan Adobe Creative Cloud


Dengan melakukan penyimpanan adobe creative cloud maka kalian dapat mencadangkan foto asli maupun editan kalian untuk mengaksesnya pada perangkat lainnya, dan melalui Lightroom di web tersebut.

 

6. Berbagi Lanjutan


Kalian akan dapatkan kemudahan untuk memamerkan foto secara online. Editan foto diselaraskan dengan mudah, sehingga perubahan yang dilakukan akan selalu terbaru.

SCREENSHOT

 
 
 
 

 LINK DOWNLOAD

 
 
 
 
 

Subscribe for latest Apps and Games


0 comments:

Post a Comment